FurNiTuRe Specialist - Semarang


Kegiatan produksi kami s.d pertengahan Oktober 2013 adalah sbb :

Kategori office furniture: Pesanan ke 2 dari PT Berca, distributor notebook Relion cabang kota Semarang, yaitu 6 buah display showcase, yang akan dikirim ke Jakarta. Konsep desain / sample sudah ada, hanya bagian depan kami modif desainnya agar tidak kaku / tidak umumnya display. Sisi depan membentuk curve asimetris. Permintaan utama dari pemesan adalah : kemudahan unit furniture tsb saat dibongkar pasang (agar mudah dibawa / moveable). Kami sertakan buku panduan dan file rekaman cara instalasi yang mudah. Terimakasih untuk pak Handry, sukses selalu untuk PT BERCA.





Pesanan dari Ibu Ingga, untuk Klinik Gigi baru di Jl Woltermongisidi Semarang, yaitu unit frontdesk L-shape, rak storage 2 sisi multifungsi dan sekat partisi dari gipsum dengan laminates wallpaper. Tema : bersih – sehat – modern. Desain full dari kami. Terimakasih untuk ibu Ingga.















Pesanan dari Bp. Irawan, yaitu sekat ruang untuk pimpinan untuk kantor baru di Jl Nangka Semarang. Sekat yang dimaksud adalah new room terbuat dari bahan gipsum, dilengkapi dengan jendela dan pintu. Desain basic office. Terimakasih untuk pak Irawan. 


 

Kategori commercial furniture : Pesanan dari Bp. Eddy, yaitu front desk / meja CS / meja recepsionist untuk klinik kecantikan wajah / skin care di Bukitsari Semarang. Tema desain  : soft & clean. Sisi depan melengkung 2 arah. Pilihan warna white glossy. Acuan desain dari customer dan kami sempurnakan. Terimakasih untuk Bp - Ibu Eddy.






Pesanan dari Bp. Jauhari, yaitu bedroom set furniture interior untuk kamar kost sebanyak 6 kamar di daerah Banyumanik – Tembalang Semarang. Bedroom furniture yang dimaksud adalah dipan, almari (wardrobe) dan meja belajar. Set yang diminta adalah memanfaatkan ruangan yang ada (space saving furniture) agar maksimal. Desain homogen, kembar untuk semua kamar - hanya berbeda ukuran meja belajar saja. Kost untuk putri, kami desainkan dengan tema minimalis, warna ungu dan putih. Desain full dari kami. Terimakasih untuk pak Jauhari. 








 

Pesanan Diffuser dari Bp. Adit untuk sebuah studio recording ternama di kota Surabaya. Studio tersebut memerlukan penyebaran frekuensi middle / vocal agar detil suara terdengar dan efek live lebih terasa. Kami menggunakan acuan standar diffuser dari BBC – London untuk ukuran-ukuran dimensi pada diffuser tsb. Unit kami kirim karena mudah dalam pemasangan / instalasi.






Kategori residential furniture :Pesanan dari Bp Adian, yaitu set home theatre interior di kota Dili, dikarenakan harga belum sepakat kami hanya bersedia sebatas konsultan interior dari sisi furniture akustik + desain dan gambar kerja furniture. Terimakasih untuk pak Adian.

















Pesanan ke 3 - repeat order dari Ibu Endah dan Bp. Iwan di Banyumanik, yaitu partisi / sekat ruang / divider dan pintu bawah tangga (dimanfaatkan sebagai mini gudang). Ibu Endah sebagai pemilik rumah meminta desain dengan pesanan customer kami sebelumnya, dan ada penambahan sedikit perubahan pada desain. Tema desain garis tegas tanpa lengkung / straight. Terimakasih untuk Ibu Endah & Bp. Iwan atas kepercayaannya kepada produk kami selama ini dan supportnya atas berita produk kami di harian suplemen Tribun Jateng pada kolom gaya hidup / interior. Kami tunggu pesanan berikutnya. 






Pesanan straight hang cabinetary / kitchen set bagian atas dari Bp. Sugeng di Kaligawe Semarang. Floor kitchen telah ada dan kami teruskan dengan desain neo classic agar match dengan furniture sebelumnya. Terimakasih untuk Bp & Ibu Sugeng.






Pesanan Kitchen L-shape full cabinetary dari Bp. Ahmadi di kota Kendal. Desain telah mengalami modifikasi atas permintaan Bp. Ahmad, Top table kitchen menggunakan granito keramik ukuran 60x60 dengan texture black nero. Granito tiles bukanlah standar top table kitchen internasional tapi masih bisa dipergunakan sebagai top table dan berfungsi dengan baik, secara estetika mirip dengan granit asli dengan pertimbangan regonomic price berdasarkan pilihan pemesan. Terimakasih untuk Bp. Ahmadi. Sukses selalu.


Pesanan straight kitchen set dari Bp. Hernowo di BSB Semarang. Sebagian kitchen bagian bawah telah ada cor dan sebagian belum, dikarenakan cor beton kami cek tidak rapi kami tutup / cover dengan bahan multipleks dan HPL agar lebih rapi dan tampak baru. Desain dari kami, tema : modern – bersih.






Pesanan credenza / audio video rack / storage dari ibu Arya di Bukitsari Semarang. Desain dari customer kami modif agar tampil lebih modern. Warna dominan white glossy. Terimakasih untuk Bp & Ibu Arya.



Coming soon...
Mr Budi & Mr PeterZ - commercial furniture
Mr. Andy - zippo display showcase




0 Response to "FurNiTuRe Specialist - Semarang"

Posting Komentar