Pengadaan Furniture Kantor 2014

Kegiatan produksi kami s.d akhir Februari 2014 adalah sbb : Kategori Office Furniture: Pesanan dari ibu Joyce dari PT. Juki untuk kantor pemasaran mesin jahit merk JUKI – Japan di kota Semarang, yaitu display / rak untuk brosur produk. Desain dan pewarnaan standar JUKI yaitu warna kayu bamboo khas tanaman Jepang. Terima kasih untuk ibu Joyce, sukses selalu.


Kategori Residential Furniture: Pesanan dari Bp. Kiswan yaitu file storage / rak file untuk kebutuhan rumah kantor – SOHO di kota Semarang, rak file untuk tempat odner. Bahan terbuat dari MDF finishing decosheet laminates untuk menekan cost production. MDF (multi density fiberboard) merk SPF, MDF masih masuk kategori minimal material di standar furniture internasional (economic price material). Terimakasih untuk Bp. & Ibu Kiswan.
 

Pesanan hang kitchen cabinetary dari Bp. Slamet Paryoto melengkapi floor kitchen yang telah ada sebelumnya. Bahan dari multipleks laminates HPL warna kontras dengan floor kitchen dan senada dengan warna cat tembok. Wkatu produksi 4 hari / furniture quick production / furniture pesanan cepat. Terimakasih untuk Bp & Ibu Slamet Paryoto, juga kami ucapkan terimakasih kepada putri Bp. Slamet yang telah memberikan informasi tentang perusahaan kami via google search kepada Bp & Ibu Slamet. 


0 Response to "Pengadaan Furniture Kantor 2014"

Posting Komentar