Home - Residence Furniture Interior - Home Sweet Home - Semarang

Pesanan dari Bp. Salim di kota Karanganyar Semarang, yaitu : 1. Dry kitchen / pantry L-shape mode 2. Wet Kitchen L-shape mode 3. Meja makan kapasitas 4 orang 4. Partisi sekat dinding 5. Dipan 6. Almari pakaian sliding mode dilengkapi automatic lamps on-off 7. Rak TV / home entertaint rack 8. Dresser / meja rias Warna basic coklat kayu tua dipadu krem muda variasi putih dan silver. TEma minimalis judul "calm".
Dari tahap mapping pengukuran di lokasi - desain - produksi cukup lancar, meskipun posisi Bp. Salim di kota Kalimantan - beliau cukup komunikatif dengan kami sehingga project berjalan baik dan lancar. Terimakasih untuk Bp. Salim, semoga pekerjaan / tugas di luar Jawa selalu lancar dan segera mendapat promosi/jabatan yang lebih baik. *********************************** Pesanan dari Mrs Arif, set furniture lama yg sudah tidak up to date dan dinilai terlalu "massive" diganti dengan new kitchen set yang lebih "ramping dan tampak fresh" plus frame bingkai dari jendela pasif yang berada di area dapur. Pesanan custom : handle tanam pada semua daun pintu"
Terimakasih untuk Ibu Arif, semoga bisnis di Jakarta lancar - sehat semua keluarga. ******************************************************* Pesanan dari Ibu Syane di Citypark Semarang, yaitu : 1. Kitchen L-shape 2. Sekat 2 sisi sebagai rak buku & rak TV Kitchen set produksi kami, dari bahan baku multipleks sudah dilengkapi resin anti rayap standar pabrikan, untuk mengantasipasi lebih jauh kami tambahkan material resin anti rayap + gipsum + plastik agar lebih bisa menangkal rayap. warna pilihan hijau - putih (new look colour 2014), desain rak buku unik ide dari googling dan kami terapkan dan kami "perbaiki" dari sisi estetika dan durabilitas dari sisi furniture real. Team desain CV Kembangdjati disupport oleh 3 seniman digital dibidangnya, selalu up to date. Semua desain - produksi dari CV Kembangdjati - komposisi 80% ide dari customer yang kami terapkan di desain dan 20% kami sempurnakan dari sisi estetika dan durabilitasnya.
Terimakasih untuk Ibu Syane & suami. ********************************************** Pesanan dari Bp. Putu di Grha Wahid Semarang, yaitu : 1. ALmari pakaian 2. Dresser / meja rias 3/ ALmari bawah tangga Warna basic pink sesuai pilihan Ibu Putu.
Terimakasih untuk Pak Putu dan Bu Fit untuk kepercayaannya terhadap produk kami. *********************************************************************************** Rangkuman pesanan dari : 1 Ibu Dani di Jepara - Kitchen Lshape 2. Bp Madhe Tlogosari semarang - Kitchen straight mode special custom pintu sliding 3. Bp. Raymond - kitchen set straight mode warna monokrom glossy. Suatu kebanggaan bagi kami apabila kami mendapat kehormatan untuk memproduksi karya yang nantinya akan dipergunakan di kantor / tempat usaha / kediaman customer kami.
Pesanan Kitchen Set L-shape dan Minibar dari Ibu Betty di Semawis - Mrican Semarang. Warna basic mengikuti warna yg ada yaitu dominan oranye - dipadu dengan corak kayu coklat muda. Produk kitchen set secara desain lebih mengacu ke tata letak / penggunaan / fungsi dari perabot itu sendiri dengan konsep triangle, area cuci (wash) - area meracik (mixing) dan area memasak (cooking). Tata letak yg keliru secara psikologis akan membuat "lelah" pengguna perabot tersebut. Kitchen set secara baku adalah perabot kategori storage / rak penyimpanan peralatan dapur yang terindeks sesuai fungsinya.
Terimakasih untuk Ibu Betty dan Suami, semoga pekerjaan selalu lancar, mendapat promosi jabatan yang lebih baik dan sekeluarga selalu diberi kesehatan.

1 Response to "Home - Residence Furniture Interior - Home Sweet Home - Semarang"