Furniture Interior Kantor Semarang

Kegiatan produksi - pesanan furniture pada bulan Juli - Agustus 2014 : Jenis Office Furniture Pesanan dari PT Aquafarm di kawasan industri candi Semarang, yaitu 1. Meja rapat besar dengan fasilitas arus listrik / AC power out untuk kapasitas s.d 22 orang 2. Front desk ruang lobby untuk 2 staff 3. Bacdrop panel 4. Sekat ruangan / new partiiton dari bahan gipsum plus jendela dan pintu slidingnya Pesanan dengan tema quick production untuk kejar waktu pembukaan kantor baru.
3d Design
REAL PHOTOS AT LOCATION
Terimakasih untuk bu Anna & all team PT Aquafarm, semoga tambah sukses. ************************************************************************* Pesanan dari kantor Dispenda kota Bojonegoro, yaitu : 1. Sekat / divider / pemisah ruangan. 2. Font timbul . 3. rak file.
Customer cukup scan email denah ukuran lokasi, kami produksi kirim + setting. Setting dilaksanakan setelah jam kerja kantor. Terimakasih untuk Bp. Dilly & all team yg support. ****************************************************** Pesanan dari Oryza TOur di Tembalang Semarang, yaitu meja front desk untuk 4 staff. Tamu rata2 anak muda, tema desain tidak formal. Meja dilengkapi koneksi listrik pada tiap meja.
Terimakasih untuk Pak Fajar dan rekan2 sejawat. Semoga Oryza Tour semakin sukses. ******************************* Pesanan meja rapat kapasitas 6 orang untuk Kantor Pos Pusat Ungaran, tema simple tidak massive. Warna HPL sesuai dengan company colour ID kantor pos : oranye.
Terimakasih untuk pak Budi, semoga kantor yang dipimpin selalu sukses. ************************************************************************* Pesanan box kedap suara dari RS Pusat Ambarawa untuk penderita tuna rungu. Box yang dimaksud harus mampu menahan suara yang masuk sampai mendekati 0db. APlikasinya mirip dengan peredam suara studio dengan penambahan lembar material absorber lebih padat dan banyak.
Terimakasih untuk pak Rahman dan rekan2 sejawat di RSUD AMbarawa, semoga selalu sukses. *************************************************************************************** Pesanan dari Koperasi Nurhayati - Ibu Irine di Jl. Majapahit Semarang, yaitu : 1. Front desk 2. Papan nama company ID's 3. Cubical table / meja +sekat kantor Warna pilihan cukup unik, motif garis vertikal, tema desain minimalis.
Agar harga lebih ekonomis font timbul diganti dengan stiker cutting. Terimakasih untuk Ibu Irine, semoga cabang koperasi di kota Semarang selalu sukses dan banyak nasabah. ********************************************** Pesanan sekat/diver/partisi ruangan dari Bp. Arifin di Jatingaleh Semarang. Tema harga ekonomis, bahan MDF laminates PVC supercon tebal 0,3 mm 2 warna agar tampil beda.
Terimakasih untuk Bp. Arifin.

0 Response to "Furniture Interior Kantor Semarang"

Posting Komentar