Tips Pesan Furniture (furniture semarang)

Tips Pesan Furniture (furniture semarang)

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Berikut adalah tips memesan furniture custom :

 1. Pada era sekarang pertama-tama langkah anda juga bisa melaksanakan pengecekan produk lewat google review-nya. Baik buruknya bisa dilihat juga dari review komentar yang tertulis sebelum melaksanakan tindakan lebih lanjut dibawah ini.

2. Pastikan produsen /pembuat /perajin mempunyai pengalaman yang cukup lama, misal diatas 10 tahun. Anda bisa mengetahuinya saat berkomunikasi.

3. Produsen yang anda tunjuk jika berpengalaman pasti mempunyai ilmu & wawasan yang luas tentang furniture interior. Mampu dengan cepat memberikan harga & spesifikasi dan waktu produksi dalam hitungan menit / jam sesuai banyak tidaknya nilai pesanan.

4. Produsen memiliki kantor permanen sendiri. Bukan hanya online tapi tidak ada kantor fisik. Online hanya membantu pemasaran penjualan. Badan usaha yang profesional pasti memiliki kantor permanen dan nomer telpon kabel & nomer faksimile.

5. Mempunyai workshop / bengkel kerja sendiri & peralatan / tools produksi yang memadai.  Pesanan anda tidak dipasrahkan ke pihak lain. Jadi kendali produksi ada di pihak produsen. Anda dapat menanyakan alamat atau melaksanakan pengecekan lokasi workshop. Workshop yang dimaksud harus memadai, misal bangunan tertutup & permanen (bukan terbuka) dengan luasan tertentu sesuai kapasitas produksi.

6. Wajib memiliki badan usaha / legalitas usaha. Itu menandakan bahwa produsen sudah cukup lama & serius dalam usaha tersebut dan lebih profesional. Ada wadah jika anda mengajukan klaim produk jika terjadi ketidak cocokan. Juga mudah jika produk furniture yang anda beli membutuhkan maintain /servis perbaikan-perbaikan jika ada kerusakan saat pemakaian ataupun penggantian hardware fitting (engsel, rel dll)

Demikian info dari kami, selamat berbelanja.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

 

Tips Pesan Furniture (furniture semarang)




0 Response to "Tips Pesan Furniture (furniture semarang)"

Posting Komentar