Meja Display HP Dan Gantungan Accesories + Furniture Semarang

Meja Display HP Dan Gantungan Accesories

Pesanan dari Bp. Peter Z, pemilik beberapa toko Hp gadget dan asesoris ternama di matahari mall simpang lima plaza Semarang yaitu peremajaan furniture display showcase untuk salah satu toko/tempat usahanya. Ukuran ruangan 3,8 X 13 meter. Konsep toko lama diubah total.

Konsep design terbaru diserahkan kepada kami. Kami hindari gaya toko old style. Mirip exhibition furniture. Calon konsumen langsung bisa berinteraksi dan mencoba produk yang disukai. Unit yang dijual aman karena dilengkapi dengan kunci pengaman. Area ujung adalah area pembayaran – transaksi. Area kiri adalah meja display tes produk, area kanan adalah ragam asesori pendukung. Sisi atas full block backpanel dilaminasi variasi MMT outdoor hires merk gadget pendukung (rencana dipasang sendiri oleh customer). 

Bahan material furniture terbuat dari MDF laminates HPL dan PVC sheet, dominan warna ungu dan putih, variasi hidden lamps + acrylic. Meja display dilengkapi AC power out / electrical fitting. Tampak p[ada foto – backpanel belum dilaminates dengan big poster. Waktu produksi 14 hari instalasi 3 hari. Ruangan tampak “clean” dan lega. Customer akan lebih nyaman saat memilih product gadget premium class. Terimakasih untuk Bp. Peter. Sukses selalu. Berikut gambar pengajuan basic plans dari kami dalam bentuk gambar aksonometrik dan render 3D & foto saat unit terinstalasi di lokasi :
























0 Response to "Meja Display HP Dan Gantungan Accesories + Furniture Semarang"

Posting Komentar