Almari Bawah Tangga Dan Lemari Serbaguna Desain Terbaru 2022 + Furniture Semarang

Almari Bawah Tangga Dan Lemari Serbaguna Desain Terbaru 2022 + Furniture Semarang

Repeat order dari ibu Shinta setelah sebelumnya pernah memesan furniture jenis kitchen set. Alasan repeat order ini dikarenakan pernah terjadi banjir besar di daerah itu dikarenakan saluran air besar di lokasi tersebut tersumbat dan mengakibatkan banjir di lokasi blok perumahan tersebut ( Semarang Timur). Banjir sempat menggenangi lokasi tersebut s.d 2 hari dan saat surut terbukti kitchen set buatan kami masih bagus dan kuat (tidak seperti furniture di tempat tetangga customer rusak dikarenakan tergenang air - informasi dari kastemer sendiri).  Multiplek yang kami pergunakan sudah kami tes rendam air s.d 5 hari dan terbukti tidak rusak.

Pesanan kali ini adalah :

1. Storage / lemari serbaguna ukuran P135XL40XT130 cm untuk area ruang cuci pakaian. Storage 3 pintu ini dipergunakan untuk menyimpan bahan-bahan cuci pakaian. Bahan multiplek berkualitas finishing HPL 2 corak kayu dan putih. Handle jenis baru warna hitam.

2. Lemari bawah tangga / understairs storage sebagai rak separtu dan mini gudang serbaguna. Ukuran P200XL80XT165 cm. 1 laci, 3 pintu aktif 1 pintu pasif. Laci rak sepatu 4 shelves. Finishing variasi corak bunga triball. 

Waktu produksi relatif cepat 9 hari. Terimakasih untuk ibu Shinta.













0 Response to "Almari Bawah Tangga Dan Lemari Serbaguna Desain Terbaru 2022 + Furniture Semarang"

Posting Komentar