Furniture Rumah 2021 (harga diskon)

Dear All,
Our customer
di tempat

Dengan hormat,
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih untuk kepercayaannya terhadap produk ka-mi. Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi – updates furniture interior hasil produksi kami dari berbagai ragam jenis, yaitu furniture untuk kebutuhan kantor / office furniture, kebutuhan tempat usaha / commercial furniture dan kebutuhan rumah / residential furniture. Varian baru yang disukai customer adalah furniture mobil / camper box, yang pada prinsipnya ada furniture
Berikut adalah beberapa informasi terbaru seputar trend furniture tahun 2021.

DESIGN
Desain modern minimalis model tipis / light dengan warna cerah disukai dan menjadi pilihan. Warna monokromatik hitam putih abu-abu masih diminati.

MATERIAL & FINISHING
Material produksi untuk furniture interior masih menggunakan material dasar multiplek dengan finishing laminates HPL . HPL corak kayu kembali digemari oleh kastemer. Material multiplek memberi perbedaan cukup signifikan terhadap harga / price out suatu produk antara produsen satu dengan yang lain (selain jasa produksi). Kami menggunakan material dengan brand tertentu yang telah diolah dengan baik di pabrik.

 

Furniture Rumah 2021 (harga diskon)




0 Response to "Furniture Rumah 2021 (harga diskon)"

Posting Komentar